Filmnya Bikin Nyesek, ‘Story of Kale’ Trending di Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini, warganet diramaikan dengan film spin-off dari ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’, ‘Story of Kale’. Film tersebut sukses diperankan penyanyi Ardhito Pramono dan Aurelie hingga berhasil bikin penonton baper.

Saking ramainya, film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu menjadi trending topic di Twitter. Banyak dari penonton yang merasa ‘nyesek’ sekaligus terpukau dengan film tersebut.

“Baru 10 menit nonton Story of Kale langsung nyesek banget ga kuat,” tulis akun @azlyamalika.

“Jujur gue ke trigger nonton Story of Kale,” kata akun @indah2003.

Story of Kale, 999/10 wow…” kata akun @___zidane.

Film ‘Story of Kale’ merupakan spin-off dari film keluarga karya Angga Dwimas Sasongko, ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’. Sebelumnya, tokoh Kale merupakan teman Awan yang diperankan Rachel Amanda.

Kehidupan Kale sebagai musisi dan percintaannya yang misterius membuat banyak penonton ingin tahu lebih dalam. Karena itulah, ‘Story of Kale’ ini tercipta.

‘Story of Kale’ mengisahkan pahit manis perjalanan cinta Kale sebelum bertemu dengan Awan. Apa yang ditanyakan para penonton di film NKCTHI tentang Kale akan terjawab di film ini.

Kalau kamu juga penasaran sama ceritanya yang bikin ‘nyesek’, ‘Story of Kale’ sudah bisa kamu streaming di Bioskop Online dan cuma perlu bayar 10 ribu Rupiah aja untuk menikmati cerita tersebut.

Gimana, udah ada yang nonton?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini