Film ‘Despicable Me 4’ Resmi Dibuat dan Bakal Tayang pada Juli 2024

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini rumah produksi Universal Pictures dan Illumination mengumumkan tengah membuat kelanjutan cerita keluarga kecil Gru dan Minion dari ‘Despicable Me’.

Melansir dari Screenrant, film ‘Despicable Me 4’ resmi dibuat dan akan segera dirilis pada Juli 2024. Film waralaba ini akan menandakan 14 tahun film ini pertama kali diperkenalkan.

Film ini akan menampilkan kembali Steve Carell, Kristen Wiig, Pierre Coffin, Miranda Cosgrove, dan Steve Coogan. Chris Renaud juga akan kembali menyutradarai film ini sejak film pertama.

Pendiri Illumination, Chris Meledandri juga akan kembali sebagai produsernya. Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh Mike White.

Rencananya film ‘Despicable Me 4’ akan rilis pada 3 Juli 2024. Ini akan dirilis dua tahun setelah film ‘Minions: The Rise of Gru’ yang akan segera tayang di bioskop pada Juli 2022 mendatang.

‘The Rise of Gru’ ini akan menjadi prekuel yang mengisahkan Gru muda dengan latar waktu 1970-an. Saat itu Gru bersaing menjadi bagian dari grup supervillain yang bernama The Vicious 6.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini