Film ‘Crazy Rich Asians 2’ Lagi Digarap, Henry Golding: Gak Sabar!

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sudah tiga tahun, film ‘Crazy Rich Asians’ rilis. Kabarnya film ini akan segera digarap sekuelnya dan bintang utamanya, Henry Golding, berbagi update tentang sekuel film tersebut.

Mengutip dari E! Online, Henry memberikan pembaruan tentang kelanjutan dari film keluaran 2018 tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya juga tak sabar menantikannya.

“Aku selalu mengganggu (sutradara Jon M. Chu) tentang hal itu (sekuel ‘Crazy Rich Asians’) dan dia mengatakan hal yang sama setiap saat. Mereka mencoba mencari tahu tulisannya. Aku tahu mereka tengah mengerjakannya,” kata Henry.

Setelah pencabutan pembatasan Covid-19 di seluruh dunia, Henry mengaku rindu dengan kampung halamannya dan tak sabar juga untuk kembali ke Singapura.

Sejak awal syuting untuk film ‘Crazy Rich Asians’, ia melakukan syuting dan terakhir ia melakukan perjalanan ke Inggris pada 2021 lalu untuk syuting film ‘Persuasion’ dengan Dakota Johnson.

“Ini adalah kesempatan untuk pulang ke keluargaku untuk pertama kalinya sejak Covid,” ujar Henry.

Sementara itu, dalam film ‘Persuasion’, Henry berperan sebagai pelamar yang sangat ramah dan cukup seksi. Filmnya diprediksi akan rilis pada 2022 melalui platform layanan streaming Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini