Film Camila Cabello ‘Cinderella’ Diprediksi Jadi Pemenang Favorit Penggemar di Oscar 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru tahun ini Academy Awards menambahkan kategori baru, yaitu ‘Fan Favorite’ dan #OscarsCheerMoment yang dipilih melalui Twitter. Salah satu film yang masuk dalam nominasi ini adalah film Camila Cabello yang berjudul ‘Cinderella’.

Seperti yang dilansir oleh Deadline, para penggemar bisa memilih film favorit mereka di tahun 2021 dengan menyebut judul yang dipilih disertai tagar #OscarsFanFavorite.

Kini film ‘Cinderella’ telah memimpin sementara dalam peraihan voting. Walau cukup sukses saat tayang di platform streaming Amazon Prime Video pada September 2021, namun tampaknya film ini sempat mendapat ulasan buruk dari para kritikus.

Namun tampaknya film ‘Cinderella’ ini akan memenangkan kategori ini.

Akan tetapi, para penggemar justru berharap film ‘Spider-Man: No Way Home’ akan memenangkan nominasi kategori Favorit Penggemar Oscar ini. Sebab popularitasnya di antara para kritikus dan penonton.

Sehingga integritas Academy Awards ini dipertanyakan dan mendapat ulasan yang kurang menguntungkan dengan menggunakan polling melalui Twitter. Bahkan kini peringkat siaran Oscar telah anjlok dalam beberapa tahun terakhir.

Sementara itu, Oscar 2022 akan berlangsung pada 27 Maret 2022. Upacaranya akan digelar di Dolby Theatre waktu AS.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini