Film ‘Beast’ Raup 324 Miliar Rupiah di Box Office Global

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film yang dibintangi oleh Idris Elba ini berhasil masuk dalam box office. ‘Beast’ telah menempati posisi kedua di box office domestik.

Melansir dari Collider, ‘Beast’ memulai debutnya di posisi kedua di box office domestik dengan total 11,6 juta Dolar AS. Posisinya berada di belakang film animasi ‘Dragon Ball Super: Super Hero’ yang dibuka dengan 20,1 juta Dolar AS pada akhir pekan ini.

Selain itu, ‘Beast’ juga berhasil meraih 10,3 juta Dolar AS di box office seluruh dunia. Dengan total 22 juta Dolar AS unutk film tersebut.

Film ini telah menerima ulasan yang beragam dengan skor kritis 68 persen di Rotten Tomatoes. Film ini juga masuk peringkat penonton sebesar 77 persen dengan kritik yang ditujukan pada cerita turunan film tersebut.

Tapi pujian diarahkan pada penampilan dari para pemerannya. Meski dari pembukaan film yang kecil dan kurangnya perilisan film yang kompetitif, ‘Beast’ berpotensi memiliki peluang yang stabil untuk mencapai anggaran 36 juta Dolar AS.

Film ini diketahui didistribusikan oleh Universal Pictures.

Idris Elba berperan sebagai Dr. Nate Daniels yang merupakan seorang suami juga yang baru saja menduda saat kembali ke Afrika Selatan. Di mana itu adalah tempat pertama kalinya ia bertemu dengan istrinya.

Sementara itu, film ‘Beast’ ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 24 Agustus 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini