Film ‘A Quiet Place 2’ Catat Rekor di Era Pandemi

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film ‘A Quiet Place 2’ mencatatkan rekor di era pandemi Covid-19. Mereka meraup pendapatan 100 juta Dolar dari penjualan tiket di Amerika Serikat.

Sebenarnya, capaian 100 juta Dolar AS bukan hal istimewa. Tapi, hal ini menjadi spesial karena merupakan yang tertinggi selama masa pandemi Covid-19.

Film yang dibintangi Emily Blunt meraup 11,6 juta Dolar AS pad 11-13 Juni, yang menggenapkan pemasukan hanya di Amerika Serikat saja menjadi 108,9 juta Dolar AS.

‘A Quiet Place 2’ juga menggeser ‘The Conjuring: The Devil Made Me Do It’ dari puncak Box Office. Pada akhir pekan kemarin, ‘The Conjuring 3’ meraup pendapatan domestik 43,8 juta Dolar AS. Demikian dikutip dari Variety, Selasa 15 Juni 2021.

Pendapatan mencapai lebih dari 100 juta Dolar AS dari penjualan tiket ‘A Quiet Place 2’ didapat selama 15 hari. Selama masa pandemi, belum ada film yang bisa menembus 100 juta Dolar AS.

Film yang nyaris mencapai 100 juta Dolar AS dari pendapatan domestik adalah ‘Godzilla vs Kong’. Tapi, mereka hanya mencatatkan pendapatan sebesar 99,6 juta Dolar AS.

Berbeda dari film-film di masa pandemi yang biasanya berbarengan ditayangkan di bioskop dan layanan streaming, ‘A Quiet Place 2’ seutuhnya ditayangkan di bioskop di pemutaran perdananya. Mereka baru akan dilempar di layanan streaming setelah 45 hari penayangan di bioskop.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini