‘Fast and Furious 9’ Rilis Trailer Baru, Udah Nonton?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Waralaba film Fast and Furious kembali merilis trailer terbaru untuk sekuel kesembilannya pada Senin 8 Februari 2021. Trailer tersebut muncul pertama kali di ajang Super Bowl LV 2021.

Dalam trailer terbarunya, nampak Vin Diesel dan kawan-kawan masih memamerkan aksi mengemudi gilanya. Tak hanya itu, sosok aktor sekaligus pegulat, John Cena juga nongol dalam trailer tersebut.

Teaser terbaru film Fast and Furious 9 yang baru dirilis juga semakin menyoroti adegan berkumpulnya Han dengan karakter lainnya. Tak lupa juga scene makan bersama yang selalu menjadi adegan ikonik di film ini.

Selain itu, ada banyak adegan-adegan baru yang muncul di trailer ini. Rumah lama Dom Toretto (Vin Diesel) yang dihancurkan lawannya di Fast and Furious 7 terlihat dibangun kembali di sekuel terbaru.

Trailer terbaru berdurasi 30 detik ini pastinya menampilkan adegan balapan mobil yang semakin seru. Kekeluargaan dalam sekuel terbaru ini juga masih ditampilkan di film tersebut.

Sebelumnya, trailer ‘Fast and Furious 9’ pertama dirilis pada 1 Februaei 2020. Trailer berduarasi 3 menit 50 detik itu sudah ditonton lebih dari 49 juta kali di YouTube.

Meski sudah merilis trailer terbaru, masih belum pasti kapan Vin Diesel dan kawan-kawan akan menghiasi layar lebar. Meski sempat dijadwalkan Mei 2021, tak menutup kemungkinan jadwal film tersebut akan kembali diundur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini