Fantastis! Segini Biaya Operasi Plastik Lucinta Luna di Korea Selatan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis Lucinta Luna jadi sorotan netizen usai melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Tak tanggung-tanggung, Lucinta kini tampil lebih cantik dengan wajah barunya.

Terbaru, Lucinta kini membongkar biaya yang ia keluarkan untuk mencapai wajah cantiknya itu. Lewat channel YouTube, Atta Halilintar, Lucinta menyebut biaya operasinya setara dengan mobil Alphard atau 1 miliar Rupiah.

“Kalau masalah biaya sudah pasti di atas harga satu Alphard ya. Belum lagi biaya kita di rumah sakit, makan, hotel selama sepuluh hari aku di situ,” ujar Lucinta.

“Alphard kan Rp1 miliar. Berarti kamu di atas Rp1 miliar?,” tanya Atta.

“Iya segitulah,” jawab Lucinta.

Sementara itu, netizen berpikir biaya yang dirogoh Lucinta dirasa cukup sepadan. Pasalnya, hasil yang didapat dinilai memuaskan, mengingat Lucinta kini semakin cantik dan memukau.

Lucinta Luna bikin heboh warganet usai berkeliaran di Korea Selatan dengan wajah tertutup perban. Lucinta mengaku dirinya baru saja operasi plastik dan menyebutnya dengan ‘kepala baru.’

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini