‘Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore’ akan Tayang Tahun Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada kabar baik nih buat potterhead. Harry Potter Film baru saja mengumumkan sekuel dari film ‘Fantastic Beasts’.

Film dengan tajuk ‘Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore’ akan rilis di bioskop pada 15 April 2022. Pemberitahuan ini baru tersiar dengan video teasernya melalui akun resmi Instagram Harry Potter Film tadi malam Rabu 22 September.

Untuk saat ini, belum ada informasi lebih lanjut dari Warner Bros mengenai trailer film ini. Terlihat dari nama judulnya sepertinya ini akan menceritakan mengenai Professor Dumbledore sebelum ia menjadi kepala sekolah Hogwarts.

Film ini sempat tertunda dalam proses syutingnya. Sebab beberapa krunya positif COVID-19.

Ini merupakan film ketiga J.K. Rowling yang ikut buat skenario filmnya. Kisah ini merupakan lanjutan dari tajuk ‘Fantastic Beasts and Where To Find Them’ dan ‘Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Hardiknas Dengan Mimbar Bebas Orasi dan Kesenian

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2024, BEM Nusantara DIY menggelar aksi mimbar bebas pada 2 Mei 2024 di Tugu Yogyakarta yang dimeriahkan oleh orasi dan pertunjukkan kesenian.
- Advertisement -

Baca berita yang ini