Fans Ngamuk! Media Ini Sebut Jimin BTS Juga Operasi Plastik Seperti Oli London

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Penggemar BTS atau yang dikenal dengan sebutan ARMY marah besar terhadap usai melihat artikel tabloid Jerman. Mereka menulis bahwa Jimin terlihat seperti dia menjalani operasi plastik

Dengan meningkatnya popularitas di seluruh dunia, BTS telah menjadi pusat perhatian semua orang. Karena itu, BTS juga menerima lebih banyak ejekan dan kebencian yang diskriminatif.

Baru-baru ini, seorang penggemar berbagi di Twitter bahwa sebuah tabloid Jerman telah menghina anggota BTS Jimin. Pengguna media sosial menjelaskan bahwa tabloid Jerman menulis artikel tentang Oli London, yang menjalani operasi plastik agar terlihat seperti Jimin.

Oli pun kembali menyedot perhatian netizen. Dalam video yang ia bagikan di kanal YouTubenya, Oli mengaku merasa lebih terhubung dengan budaya Korea daripada Inggris setelah “bertransisi” untuk menyerupai Jimin.

“Saya akan keluar hari ini dan mengatakan bahwa saya telah bertransisi,” kata London sambil bersantai di tempat tidur.

Ia bahkan mengidentifikasikan dirinya sebagai orang Korea. Influencer itu mengatakan, “Saya tahu banyak orang tidak memahami saya, tetapi saya mengidentifikasi sebagai orang Korea, dan saya terlihat seperti orang Korea sekarang. Saya merasa seperti orang Korea.”

“Saya tidak mengidentifikasi diri sebagai orang Inggris, jadi tolong jangan…(mengidentifikasi) saya sebagai orang Inggris, karena saya mengidentifikasi sebagai orang Korea,” lanjutnya.

Namun, tabloid Jerman ini menyertakan foto Jimin dengan keterangan, “Park Jimin sendiri sepertinya juga menjalani beberapa operasi,” di bawah foto tersebut.

Penggemar BTS yang tersinggung pun meluapkan amarah mereka ke media sosial untuk membagikan pernyataan konyol ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini