Fans Menggila, Ahn Bo Hyun Posting Foto ‘Buka-bukaan’ di Instagram

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Postingan terbaru Ahn Bo Hyun di Instagram bikin histeris pengikutnya. Bagaimana tidak, aktor tampan itu memamerkan bagian atas tubuhnya yang kekar.

Ahn Bo Hyun mengunggah beberapa potret dirinya tanpa mengenakan baju di Instagram pada Sabtu 19 Juni 2021. Dalam fotonya ia sedang berada di sebuah balkon yang menghadap ke laut.

Sebagai captionnya, ia menuliskan, “Tidak ada matahari.”

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 안보현 (@bohyunahn)

Postingan itu pun seketika menjadi perbincangan hangat di netizen. Banyak yang salah fokus dengan otot di tubuhnya, dibandingkan dengan pemandangan indah yang ada dihadapannya itu.

Ahn Bo Hyun pun kemudian menjadi perbincangan di komunitas online theqoo. Berikut beberapa tanggapan netizen yang menjadi liar melihat Ahn Bo Hyun itu:

“Wow.”, “Kurasa aku menyukai Ahn Bo Hyun sekarang”, “Harus memukul tombol suka itu di IG-nya”, “Panas”,
“Karya seni yang bagus memang … Matahari terbenam, tubuh, garis parkir itu”, dan “Aku datang untuk menemui Ahn Bo Hyun, tapi aku tidak bisa melihat apa pun selain garis parkir sialan itu.”

“LMAO! Baiklah, siapa di antara kalian yang menunjukkan garis?!”, “Ya ampun, aku tidak bisa menghilangkan garis-garis itu sekarang. HA HA!”, “Jalur parkir, LOL”, dan “Saya harus pergi melihat sendiri. Sekarang saya mengerti mengapa semua orang berbicara tentang parkir.”

Diketahui, tubuh kokoh Ahn Bo Hyun itu berasal dari tahun-tahun sebelumnya sebagai atlet tinju, khususnya selama masa sekolah menengahnya. Dia telah mengungkapkan dalam beberapa wawancara bahwa, sebagai seseorang yang menambah berat badan dengan mudah, dia mencoba berolahraga secara teratur dan dia juga menyukai semua jenis olahraga dan olahraga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini