Jangan Mengeluh! Ini Doa Berangkat Kerja Biar Gak Lelah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memulai pagi dengan aktivitas tentu selalu kamu temui setiap hari. Kamu rela bangun lebih awal dan mempersiapkan diri untuk bekerja.

Namun, sangat wajar jika terkadang kamu merasa lelah dan bosan. Rutinitas seperti itu harus berkali-kali kamu hadapi setiap pagi.

Meski terdengar melelahkan, hal tersebut patut kamu syukuri. Memiliki pekerjaan yang baik dan halal tentu merupakan karunia dari Allah SWT.

Nah, biar kamu mengawali hari lebih semangat, ada baiknya terus berpikir positif dan syukuri segala kegiatanmu.

Biar rezekimu semakin berkah, yuk amalkan doa ini sebelum berangkat kerja agar selalu dilindungi Allah SWT.

Doa sebelum berangkat kerja:

Allahumma innii as’aluka min fadhlika wa athaa’ika rizkan thayyiban mubaarakan. Allahumma innaka amarta bid du’aa’i wa qadhaita alayya nafsaka bil istijaabah wa anta laa tukhlifu wa’daka wa laa tukadzzibu ahdaka. Allahumma ma ahbabta min khairin fa habbibhu ilaina wa yassirhu lanaa wa maa karahta min syaiin fa karihhu ilaina, wa jannibnaahu wa laa tunzi’ annal islaam ba’da iz a’thaitanaa.

“Ya Allah, Aku memohon kepada-Mu dari kebaikan pekerjaan ini dan segala kebaikan yang ada di dalamnya dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan pekerjaan ini dan segala keburukan yang ada di dalamnya, sesungguhnya atas segala sesuatu itu Engkaulah yang maha berkuasa menetukannya”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini