Home Gaya Hidup Fans Makin Baper, Song Joong Ki Lagi-lagi Sebut Jeon Yeo Bin Cantik

Fans Makin Baper, Song Joong Ki Lagi-lagi Sebut Jeon Yeo Bin Cantik

0
343
Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penggemar drama ‘Vincenzo’ dibuat baper alias terbawa perasaaan oleh pernyataan Song Joong Ki saat melakukan wawancara ekslusif dengan agensinya, History D&C. Lagi-lagi, ia menyebut Jeon Yeo Bin cantik.

Gak heran kalau pada baper, pasalnya chemistry Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin benar-benar apik. Bahkan,keduanya dijodohkan-jodohkan oleh penggemar.

Baru-baru ini, lewat video yang diunggah oleh channel resmi agensinya, Song Joong Ki menjawab berbagai pertanyaan seputar “Vincenzo”. Salah satu pertanyaan yang harus dijawab adalah adegan atau dialog favoritnya di “Vincenzo”.

Tak disangka, dari banyak adegan yang ia lakoni. Salah satu yang menjadi favoritnya adalah ketika Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) mengantar Vincenzo (diperankan oleh Song Joong Ki) ke bandara.

Saat itu, Vincenzo harus kembali ke Itali karena keluarga Cassano sedang dalam masalah. Ia mengatakan dialog yang diucapkan oleh Jeon Yeo Bin adalah favoritnya.

“Selanjutnya, ini sebenarnya bukan dialog Vincenzo tapi saat pengacara Cha (Jeon Yeo Bin) mengantarnya ke bandara, dia bilang dalam bahasa Italia, ‘Teman adalah satu jiwa dalam dua tubuh’,” imbuh Song Joong Ki.

Song Joong Ki pun mengatakan bahwa Jeon Yeo Bin saat memerankan Hong Cha Young saat itu terlihat begitu cantik. Ia mengaku tersentuh dengan dialog tersebut.

“Pengacara Cha kelihatan sangat cantik saat mengatakannya. Aku sangat tersentuh dengan pesan itu dan aku tahu penonton juga merasakan hal yang sama,” tambah Song Joong Ki sebelum mengungkap dialog yang paling ia cintai.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mrs. Cassano (@edsm_kdrama)

Di media sosial, penggemar yang berharap hubungan keduanya berlayar pun bahagia. Meski drama ini sudah tamat, nampaknya masih banyak yang belum bisa move on dari pasangan yang disebut dengan ‘Cencha Couple’ ini.

“Ditanya dialog, eh nyerempet ke Hong Cha-Young cantik ya. Definisi puji Yeobin dalam kesempatan apapun,” komentar h***xel.

“Udah ke berapa kali sih bang bilang kalo yoeben cantik? ? udah lgsg gassken aja?,” tulis erny******hputri.

“Yg ditanya apa jawabnya mb cy cakeup duh bucin emang,” kata ba***50.

Ini bukan pertama kalinya Song Joong Ki menyebut Jeon Yeo Bin cantik. Beberapa kali dalam video di balik layar ‘Vincenzo’, aktor tampan itu juga menyebut Jeon Yeo Bin cantik.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here