6 Rekomendasai Drama Web Korea yang Dirilis Tahun 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Jelang pertengahan tahun 2021 ini, sudah banyak drama web Korea yang dirilis. Tentunya, kisah yang disuguhkan memiliki plot yang menarik dan bervariasi.

Berikut 6 drama web Korea yang dirilis pada tahun 2021:

1. Scripting Your Destiny

Ki Do Hoon berperan sebagai Shin Ho Yoon, dewa yang menulis takdir manusia. Kurangnya ide romantis mendorongnya untuk meminjam beberapa dari Go Chae Kyung (Jeon So Nee), seorang penulis naskah yang menulis takdir romantis. Semuanya berjalan sesuai rencana pada awalnya, tetapi Shin Ho Yoon segera mendapati dirinya ikut campur dalam kisah cinta Go Chae Kyung dengan cara yang paling tidak terduga.

Selalu menyegarkan untuk melihat ide-ide inovatif dalam kisah cinta yang epik, meskipun itu menyertakan potensi cinta segitiga. Penggambaran yang lucu dari para karakter utama memberikan penampilan yang cukup menghibur, dan momen-momen yang menyayat hati sepanjang episode adalah hal yang membuat web drama ini layak untuk ditonton.

2. Summer Guys

Oh Jin Dal Rae (Kang Mina) adalah seorang pengusaha muda yang memiliki bar tepi pantai di Pulau Jeju. Dengan bisnisnya yang tampaknya mencapai titik terendah baru, dia menjamin untuk memanfaatkan popularitas resor tempat barnya untuk bangkit kembali. Untuk mewujudkannya, dia mempekerjakan tiga bartender: Seon Woo Chan (Lee Jung Shin), Ma Tae Oh (Lee Jung Sic), dan Park Gwang Bok (Viini), yang semuanya berasal dari latar belakang yang berbeda. Tantangan tambahan muncul ketika putri seorang CEO, Yeom Ah Ran (Lim Na Young), mengincar bar.

Dengan mendekati musim panas, estetika seri ini pada dasarnya menyambut musim sedikit lebih awal di layar saya. Di atas perkembangan cerita yang mendebarkan, pilihan pemeran yang harmonis, suasana pesta yang ceria, dan pertunjukan yang penuh warna membuat drama ini wajib untuk ditonton.

3. The Sweet Blood

Drama web supernatural berbasis webtoon ini dibintangi oleh Song Chae Yoon sebagai Yeon Seo, seorang setengah vampir berusia seratus tahun yang memilih untuk hidup sebagai manusia. Ia mencoba bergaul dengan orang-orang seusianya, dan Kim Eo Jin sebagai Song Meo Roo, teman sekelasnya yang memiliki bau darah kebetulan menarik vampir dan manusia serigala. Yeon Seo menjadikan perlindungan Song Meo Roo sebagai tanggung jawabnya dan menghadapi dilema dualitasnya di sepanjang jalan.

Jika Kamu penggemar segala sesuatu yang supernatural, drama web ini memenuhi semua kriteria. Dengan transisi peristiwa yang menegangkan di satu sisi dan estetika vampir di sisi lain, dapat dikatakan bahwa ini adalah satu pengalaman visual yang mendebarkan – terutama dengan para aktor yang telah berhasil menangkap peran mereka.

4. Replay

Miyeon (G) I-DLE berperan sebagai Yoo Ha Young, seorang siswa sekolah menengah yang menjadi viral setelah meng-cover lagu populer di YouTube. Karena ingin menjadi penyanyi yang tepat, ia membentuk sebuah band dengan sahabatnya Lee Ji Hoon (Hwi Young) dan siswa SMA lainnya Gong Chan Young (Kim Min Chul) di mana keduanya masing-masing mengambil posisi sebagai gitaris dan pemain keyboard.

Jika Kamu menginginkan cerita ringan, web drama ini adalah pilihan utama. Karakter imut, cinta segitiga yang dapat diprediksi namun menarik, dan musik yang bagus adalah semua alasan yang diperlukan untuk menonton “Replay”.

5. To My Star

Kang Seo Joon Son Woo Hyun) adalah aktor Korea populer yang karirnya mengalami kemerosotan. Nasib sialnya berubah ketika dia bertemu dengan Han Ji Woo (Kim Kang Min), seorang koki yang karismatik. Keduanya memulai hubungan, tetapi kepribadian mereka yang berbeda segera menjadi bermasalah karena pandangan mereka tentang segala hal dalam hidup mulai berbenturan.

6. Be My Boyfriend

“Be My Boyfriend” dibintangi oleh Lee Shi Woo dan Shin Hyun Seung sebagai Oh Ji Na dan Lee Seung Min. Oh Ji Na adalah siswa paling populer di sekolah menengah. Menjadi berbakat dan modis, dia menandatangani kontrak dengan agensi idola untuk menjadi anggota girl grup.

Lee Seung Min adalah salah satu dari banyak siswa yang jatuh cinta padanya, tapi dia tidak berpikir dia bisa memenangkan hatinya. Kontrak hubungan palsu antara dua siswa sekolah menengah menguji perasaan mereka dan dapat mengubah keadaan untuk menguntungkan Lee Seung Min.

Web drama 2021 manakah yang menjadi favoritmu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini