Episode Perdana ‘Racket Boys’ Raih Rating Tinggi, Sebagus Apa Sih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama remaja ‘Racket Boys’ yang tayang perdana di SBS pada Senin 31 Mei 2021 memperoleh posisi pertama. Drama ini memulai dengan jumlah penonton yang cukup baik.

Drama ini dimulai dengan baik, mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 5,2 persen dan 5,7 persen untuk dua bagiannya masing-masing, menurut AGB Nielsen Korea. Drama ini menempati posisi pertama dalam slot waktu penayangan.

Lantas, apa sih yang membuat banyak pemirsa memilih untuk menonton ‘Racket Boys’?

‘Racket Boys’ adalah drama remaja baru tentang klub bulu tangkis sekolah menengah di Sekolah Menengah Haenam Seo. Drama ini bercerita tentang bagaimana klub menghadapi tantangan untuk mengembangkan anak laki-laki dan perempuan berusia 16 tahun menjadi pemain bulutangkis tingkat nasional.

Fokus drama ini adalah tentang seorang anak kota bernama Yoon Hae Kang (Tang Jun Sang) yang pindah ke desa. Dia ikut dengan ayahnya, Yoon Hyeon Jong (Kim Sang Kyung) yang menjadi seorang pelatih untuk menghidupkan kembali tim bulu tangkis sekolah menengah yang terancam bubar.

Sementara tim bulu tangkis yang terdiri dari Bang Yoon-dam (Song San Yeon) sebagai kapten tim, Lee Yoon Tae (Kim Kang Hoon), Na Woo Chan (Choi Hyun Wook), dan Yoon Hae Kang (Tang Jun Sang) itu juga tidak punya keahlian dalam bulu tangkis sama sekali. Ada juga tim bulu tangkis putri terdiri dari Han Se Yoon (Lee Jae In) dan Lee Han Sol (Lee Ji Won).

Yoon Hyeon Jong bersama Ra Yeong Ja yang dulunya atlet profesional (Oh Na Ra) pun akan berjuang untuk mengajarkan mereka menjadi atlet andal. Drama ini bergenre drama komedi dan pastinya akan membuat para penonton banyak tertawa.

Dari segi cerita, drama ini cukup menarik karena mengangkat cabang olahraga bulutangkis ke dalam sebuah serial. Sutradara Cho Young Kwang punya alasan tersendiri.

“Bulutangkis merupakan olahraga yang dapat diakses banyak orang dengan hanya membutuhkan sebuah raket. Minat masyarakat terhadap bulu tangkis juga begitu besar,” kata Cho Young Kwang.

Aktor cilik Kim Kang Hoon ikut membeberkan bagian unik dari drama ini. “Karakter saya sebagai Yong Tae merupakan penggemar berat dari peraih medali emas Olimpiade Lee Yong Dae, bahkan ia menggunakan pakaian yang sama dengannya,” ujar Kim Kang Hoon.

Seperti yang terlihat dalam trailer-nya, ada banyak momen lucu yang dapat dinantikan dari serial ini. Selain itu, juga akan ada momen mengharukan.

Mengangkat olahraga yang populer di seluruh dunia, terutama di Asia, Kamu bisa melihat rasa cinta yang tulus dari setiap karakter terhadap bulu tangkis dalam serial ini. Bagi yang penasaran, drama ini tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB!.

Siapa nih yang sudah menonton episode pertama drama ini?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini