Enak dan Terjangkau! Intip Yuk Bisnis Kuliner Nur Asia Uno ‘Nur Corner’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada yang sudah tahu bahwa istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno punya bisnis kuliner? Buat yang belum tahu, ‘mama online’ punya Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Kuliner bernama ‘Nur Corner’.

Nur Corner buka akhir Januari 2020. Soal menu rumahan yang dijual, pastinya dipilih langsung oleh Nur Asia.

Bagi yang berminat mencicipi bisnis kuliner Nur Asia ini kalian bisa datang ke Jalan Jenggala II No 9, Jakarta Selatan. Meski tak terlalu besar, areannya nyaman untuk disinggahi.

Eits, tapi selama masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB), UMKM OK OCE Kuliner ini sekarang hanya menerima pemesanan online. Jadi bisa di take away atau pesan melalui aplikasi ojek online.

Nur Asia mempromosikan Nur Corner di Instagramnya. Belum lama ini ia menulis, “Anak-anak online makan apa hari ini? Yang lagi bosen makanan dirumah delivery aja dari @nur.corner. Ga perlu bingung mau order apa? order apa aja ennyyaakkk, menunya khusus pilihan mama online buat kalian semua. Yuk di order biar UMKM kita tetap semangat. Delivery 087720702020.”

Soal harga juga terjangkau, namanya juga UMKM ya kan! Harganya mulai dari Rp 15 ribu sampai sekitar Rp 35 ribu saja.

Salah satu menu andalannya “Bubur Ayam Terenak Se-Asia Tenggara”. Harganya Rp 25.000 per porsi. Pemilihan menu bukan tanpa alasan karena makanan hangat ini adalah favorit Sandiaga Uno dan tentu saja Nur Asia.

Nur Corner melalui unggahan Instagramnya mengatakan kalau menu ini adalah bubur terkenal yang sebelumnya dijual di driving range Senayan. Penjual lantas pindah ke lokasi Nur Corner.

Nur Corner juga menjual jenis bubur lainnya, seperti manis seperti bubur ketan hitam dan bubur kacang hijau, Lagi-lagi gak usah khawatir soal harga, cuma Rp 20 aja kok.

Sentuhan personal juga nampak pada menu lainnya. Nur Corner punya Nasi Goreng Sulaiman yaitu nasi goreng yang diracik dengan bumbu favorit Sulaiman, anak bungsu Sandiaga Uno. Nasi goreng ini memakai pelengkap telur sampai acar.

Nasi goreng lain yang juga bisa dicicip adalah Nasi Goreng Teri Ala Bu Mien yaitu ibunda Sandiaga Uno. Diracik dengan petai, telur mata sapi, sampai emping. Harganya masih terjangkau, Rp 30.000.

Selain itu, adapula camilan yang bisa dinikmati. Yakni, roti canai keju, mini kebab mozzarella, sampai ragam pempek.

Yang spesial di bulan Ramadan Ini, Nur Corner menyediakan kurma ajwa, nastar bentuk kotak, sampai paket wagyu tenderloin yang siap dimasak. Paket ini sudah termasuk kentang dan sayuran beku.

Yuk cicipin!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini