Emily Blunt akan Bintangi Film Baru ‘Pain Hustlers’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Emily Blunt dikabarkan akan membintangi proyek film Cannes. Film itu berjudul ‘Pain Hustlers’.

Melansir dari Deadline, film ini akan mengisahkan Liza Drake yang putus sekolah menengah setelah memimpikan kehidupan yang lebih baik untuknya dan putrinya yang masih kecil. Ia pun mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan farmasi yang gagal di mal di Florida Tengah.

Karena pesona, keberanian, dan dorongan, ia menemukan diriknya di pusat konspirasi kriminal dengan konsekuensi mematikan.

Kabarnya film ini akan mulai produksi pada 22 Agustus 2022. Proyek ini akan diperkenalkan pada pembeli di Pasar Film Cannes oleh The Veterans dan CAA Media Finance.

Belum diketahui film ini akan dibintangi siapa lagi selain Emily Blunt. Begitu pula jadwal perilisannya yang masih dirahasiakan.

Sementara itu, Cannes Film Festival 2022 akan berlangsung pada 17 sampai 28 Mei 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini