Elizabeth Olsen Tanggapi Rumor Tentang Kontraknya dengan Marvel

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini Elizabeth Olsen dirumorkan terkait kontraknya dengan Marvel. Rumornya dikatakan bahwa penampilan Olsen sebagai Scarlet Witch berakhir di film ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’.

Mengutip dari Collider, aktris itu menanggapi rumor tentang kontrak Marvelnya yang diperpanjang di luar penampilan terbarunya. Ia mengatakan bahwa dia menandatangani kontrak perpanjangan setiap kali Marvel ingin Olsen ikut berpartisipasi pembuatan filmnya.

“Aku menandatangani ekstensi setiap kali mereka ingin saya membuat film. Aku hanya menandatangani yang sangat pendek di awal, jadi semuanya selalui adil, selalu menyesuaikan untukku. Tidak, aku tidak menganggap ini sebagai akhir,” katanya.

Olsen menambahkan bahwa dirinya tak tahu bagaimana Scarlet Witch akan kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU). Ia mengaku tak ingin memberikan bocoran apa pun terkait proyeknya dengan Marvel.

Dalam akhir cerita film ‘Doctor Strange 2’ menampilkan pertanyaan terkait nasib Scarlet Witch yang mengalami ‘keruntuhan’ setelah melawan Doctor Strange. Marvel bisa saja dengan mudah menawarkan Olsen untuk memperpanjang kontrak lainnya untuk membawa karakternya yang populer itu kembali ke MCU.

Namun mengingat aktris itu belum menandatangani kesepakatan multi-proyek, penampilan lain sebagai Wanda tak menjamin. Banyak spekulasi penggemar bahwa Wanda akan muncul dalam film ‘House of M’.

Eksekutif Marvel Studios, Kevin Feige, telah mengonfirmasi bahwa ‘Mutan’ tengah dalam perjalanan ke MCU. Namun bagaimana dan jadwal penayangannya masih dirahasiakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini