Ekstrem! 3 Youtuber Ini Makan Kaktus Mentah

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Youtube kini menjadi salah satu media bagi siapa saja untuk mendapatkan uang dengan mudah. Namun, terkadang banyak dari mereka (Youtuber, red) rela membuat konten yng diluar logika untuk mendapatkan penonton agar pendapatan mereka bertambah.

Seperti halnya yang dilakukan oleh tiga youtuber ini yang nekat menyantap kaktus mentah. Aksi ini direkam dalam sebuah video yang kemudian diunggah lewat Youtube.

Secara alami, kaktus memiliki tekstur dan rasa seperti lidah buaya namun tanaman gurun ini belum banyak dijadikan makanan olahan. Nah, seperti apa aksi makan kaktus segar yang dilakukan tiga youtuber?

1. SAS-ASMR

Wanita yang menyebut namanya Sas ini melakukan aksi makan kaktus pada Juli tahun lalu. Ia mendapat tantangan untuk makan beberapa ekstreme food, salah satunya kaktus. Mendapat tantangan ini, Sas memberanikan diri melahap kaktus segar.

Dalam video berdurasi 7 menit, Sas memperlihatkan beberapa lembar kaktus  berbentuk pipih yang bagian durinya sudah dibuang. Ia mengatakan kaktus ini punya tekstur yang empuk, berlendir dan rasa yang tawar.  Meski di awal video Sas merasa takut makan kaktus ini, tapi lama-kelamaan ia menikmatinya dengan lahap. Video ini sudah diliihat lebih dari 2 juta kali.

2. Linh-ASMR

Foodies yang tak kalah berani adalah Linh, wanita asal Vietnam ini terbilang sangat berani menyantap berbagai makanan. Setelah aneka serangga, Linh memilih mencoba makan kaktus.

Video yang ia unggah pada Mei 2019 ini pun menarik banyak perhatian. Di sini Linh dengan santai melahap beberapa lembar kaktus pipih. Untuk menambah rasa, Linh menyantap kaktus dengan cocolan bubuk udang garam yang asin gurih.

Suara kriuk-kriuk terdengar jelas saat Linh menikmati kaktus ini. Menurut Linh, rasa kaktus mirip dengan rasa lidah buaya. Kerennya, Linh berhasil menghabiskan semua kaktus yang ada di depannya.

3. Skippy62able

Aksi ekstreme sekaligus mengerikan juga dilakukan foodies bernama Kevin Thomas. Pria bule asal Amerika ini punya cara unik menyantap kaktus. Alih-alih memilih kaktus pipih, ia justru makan kaktus berbentuk bulat yang masih penuh duri.

Sebelum memulai aksinya, telihat Thomas sudah menyiapkan 5 pot kecil berisi kaktus bulat penuh duri. Ia juga menyiapkan beberapa botol minuman bersoda. Dengan semangat, Thomas makan kaktus penuh duri ini.

Ia mengunyahnya sambil diselingi minum soda. Thomas akhirnya berhasil menghabiskan semua kaktus di dalam pot meskipun harus menahan rasa mual dan perih di mulutnya.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini