Eks Personel Girlband Atomic Kitten Operasi Pengecilan Payudara

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Mantan personel girlband Atomic Kitten, Kerry Katona, memutuskan untuk melakukan operasi pengecilan payudara. Dia mengaku menderita dengan ukurannya yang terlalu besar.

Via Instagram, Kerry memposting bagian dadanya. Dia mengatakan, akan segera melakukan operasi pengecilan payudara agar tak lagi mengalami sakit punggung.

“Saya melakukan operasi pengecilan payudara. Terima kasih kepada @maurino_jofilly, karena ukurannya sudah lebih besar dari kepala saya,” tulis Kerry.

Maurino Joffily adalah spesialis bedah plastik. Kini, wanita berusia 40 tahun itu merasa lega karena ukuran payudaranya jauh lebih normal.

“Rumah baru, payudara baru! Kalian para wanita pasti tahu rasanya. Punggung saya terasa sangat sakit. Jadi, @maurino_joffily membuat ukurannya jadi lebih kecil,” lanjut Kerry.

Sebelumnya, Kerry mengabarkan sudah membeli rumah baru untuk keluarganya. Dia membagikan kebahagiaannya bisa membeli rumah sendiri setelah sebelumya dinyatakan bangkrut.

Rumah baru Kerry seharga 2 juta poundsterling. Di dalamnya ada enam kamar tidur, bioskop, dan kolam renang.

“Setelah kehilangan semuanya 13 tahun lalu dan harus menyewa, akhirnya saya mampu membeli rumah sendiiri. Saya membagikan kabar ini karena selama beberapa tahun terakhir rasanya ingin bunuh diri. Tapi saya tak menyerah. Jika saya bisa membalikkan keadaan dan bangkit, semua orang juga pasti bisa,” ungkapnya.

Kerry pernah dinyatakan bangkrut dua kali dalam kurun waktu lima tahun. Dia juga harus bergelut dengan ketergantungan obat-obatan di masa lalu. Kini semuanya membaik dan dia hidup bahagia bersama tunangan dan keluarganya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini