Eks Manajer ‘Sabyan’ Tanggapi Isu Nissa Sedang Hamil

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa hari lalu beredar video Nissa ‘Sabyan’ sedang mengelus perut dan dikabarkan sedang hamil. Eks manajer ‘Sabyan’, Eki, buka suara.

Isu kehamilan Nissa ramai setelah salah satu komentar netizen diunggah ke akun-akun gosip. Netizen bernama Anis Nuraisyah itu menyebut Nissa dan Ayus sudah nikah siri dan kini sedang hamil.

Kabar kehamilan Nissa semakin meyakinkan setelah Mbah Mijan turut berkomentar. “Alhamdulillah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangaaaat sayangku,” tulis Mbah Mijan di @mbah_mijan.

Eki menilai, video yang beredar itu merupakan video lama. Jadi, video itu tak bisa dijadikan bukti bahwa Nissa sedang hamil.

“Video ya, kalau komentar saya soal Nissa hamil saya komentar sebagai eks manajer ya bukan dari keluarga. Sekarang saya klarifikasi, itu video dua tahun lalu kalau nggak salah itu job kita di Medan,” ujar Eki, Sabtu 3 April 2021.

“Dilihat itu masih ada Tebe. Tidak valid juga kalau mau bikin Nissa hamil tapi video lama, kayaknya nggak valid. Kalau memang benar (hamil) sudah lahir dong. Nggak bisa pakai video yang beredar,” ungkapnya.

Sebelumnya, mantan personel ‘Sabyan’ Tebe, juga angkat bicara soal video tersebut. Dia memastikan video yang beredar adalah video lama.

“Karena hari ini banyak banget yang menghubungi dan mempertanyakan pada saya, kebenaran dari video yang baru saja, bukan baru sih, kemarin kalau nggak salah yang ramai tentang Nissa Sabyan. Kebetulan di sana ada saya (di video),” ujar Tebe.

“Sekaligus saya ingin mengklarifikasi, merujuk pada video yang tersebar, kalau enggak salah itu di bandara, entah mau pergi atau pulang saya lupa. Intinya itu video lama,” ungkapnya.

“Tentang adegan pegang perut itu bukan karena hamil, bukan karena sesuatu yang beredar ramai. Saya nyatakan dan pastikan, bukan seperti yang ramai dibincangkan. Nissa mungkin pegang perut biasa, tapi saya tahu betul saat itu tidak terjadi apa pun. Artinya (isu) video yang beredar itu saya nyatakan hoaks. Saya kebetulan ada di sampingnya,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini