Egy Maulana Vikri dan Adiba Pacaran, Ini Kata Umi Pipik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pesepakbola timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan putri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, Adiba Khanza, menjalin hubungan dekat dalam beberapa tahun terakhir. Umi Pipik sudah tahu hubungan keduanya.

Beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan video Adiba dan Egy sedang makan malam. Ternyata, video itu diunggah oleh Umi Pipik. Banyak warganet bertanya-tanya soal hubungan keduanya.

Sebenarnya, potret kedekatan Egy dan Adiba sudah lama terekspos. Umi Pipik mengaku sudah tahu hubungan putrinya dengan pemain yang memperkuat klub Slovakia, FK Senica, itu.

“Sama Egy udah lama menjalin hubungan, 4 atau 6 tahun ya. Sudah kenal sama keluarganya Egy, sempat makan bareng,” ujar Umi Pipik.

Umi Pipik menambahkan, hubungan Adhiba dan Egy belum akan berlanjut ke jenjang lebih serius seperti pernikahan karena keduanya masih terlalu muda.

“Kalau nikah masih lama, Egy kan masih kontrak juga di Timnas, Adiba masih kuliah. Mereka belum ada obrolan kesana, masih saling mempersiapkan diri masing-masing,” katanya.

Umi Pipik berpesan kepada Egy dan Adiba untuk tidak menghabiskan waktu berduaan saja. Itu sebabnya Umi Pipik sering ikut menemani.

“Saya nasihatin nggak boleh berduaan. Kalau pergi ya ada saya, saya ikut gitu, atau ada adiknya,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini