Efek Lama Tak Bercinta, Penasaran?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apa yang terjadi ketika Anda tidak bercinta dengan pasangan Anda untuk waktu yang lama? Well, itu mungkin bisa membuktikan bahwa Anda masih bisa tetap bahagia tanpa bercinta.

Namun pada kenyataannya, Anda akan merasakan beberapa hal ketika Anda melewati berminggu-minggu tanpa bercinta. Penasaran? Berikut penjelasannya seperti dilansir Times of India.

Tahap 1: Kenangan

Karena Anda sudah lama tidak berhubungan seks, Anda memikirkan saat terakhir kali Anda melakukannya. Anda mencoba membayangkan semua detail kecil dan menghidupkan kembali momen itu. Bagaimana Anda mencium, bagaimana tangannya mencengkeram tubuh Anda, apa yang membuat Anda malu … bla, bla, bla. Mirip dengan berhubungan seks, tidak melakukannya dalam waktu yang sangat lama juga membuat Anda merasakan begitu banyak emosi!

Tahap 2: Frustrasi

Ini adalah tahap ketika Anda mulai bermimpi tentang seks dan membayangkan fantasi terliar Anda. Itu ada dalam pikiran Anda 24X7! tetapi tidak ada kembang api yang terjadi dalam kenyataan. Anda lupa seperti apa rasanya seks dan mulai menghindari diskusi yang berhubungan dengan seks. Bahkan, Anda mulai membenci pasangan yang mesra di depan Anda.

Tahap 3: Memanfaatkan peluang

Karena tingkat frustrasi Anda berada di puncak, Anda mulai mencari opsi yang memungkinkan, seperti mencari teman atau orang baru yang dapat Anda ajak bergaul. Pada fase ini, Anda bahkan mungkin memikirkan apa yang sebenarnya salah dalam hubungan Anda sebelumnya dan berencana untuk menelepon mantan pasangan.

Tahap 4: Realisasi

Jika Anda mencapai tahap empat, Anda telah melalui badai yang hebat! Anda mulai menerima keadaan sebagai takdir dan mencoba untuk fokus pada pekerjaan, keluarga, dan teman-teman. Anda meninggalkannya pada takdir dan mulai percaya bahwa ada seseorang di luar sana untuk Anda, yang akan datang pada waktu yang tepat. Cukup filosofis…bukan?!

Tahap 5: Pertolongan

Tidak ada yang permanen dalam hidup, termasuk musim kemarau. Ada saatnya ketika Anda akhirnya membebaskan diri dan hidup tampaknya kembali ke jalurnya! So, jangan pernah khawatir!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini