Edan! Ada yang Menipu Menteri Sofyan Djalil, Ngaku sebagai Deddy Corbuzier

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Deddy Corbuzier membagikan layar tangkap perbincangannya dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia, Sofyan Djalil yang menjadi korban penipuan.

Deddy memposting tangkapan layar tersebut di Instagram. Mantan mentalist itu membeberkan percakapan via WhatsApp dengan Menteri Sofyan terkait usaha penipuan yang menggunakan namanya.

Dalam tangkapan layar itu, Menteri Sofyan bertanya kepada Deddy apakah punya nomor handphone lain seperti yang dituliskan. Mantan suami Kalina Oktarani itu dengan tegas menyebut hanya punya satu nomor handphone.

Ada orang yang menipu Menteri Sofyan dengan mengaku sebagai Deddy Corbuzier. Orang tersebut ingin meeminta sumbangan.

“Selamat sore Bapak Sofyan, Deddy ini pak. Saya lagi ada kegiatan ingin mengajak bapak kalau mau. Saya lagi bikin sebuah rumah singgah buat anak pemulung di daerah Bantar Gebang yang nantinya akan kita sediakan tenaga pengajar juga untuk mengajari anak-anak,” tulis si penipu.

Dalam captionnya, Deddy menilai aksi si penipu cukup berani, karena yang coba ditipu adalah menteri.

“INI SIH KELEWATAN.. MENTERI MAU DI TIPU PAKAI NAMA SAYA BUAT CARI SUMBANGAN!!? Pak @sofyan.djalil di chat menggunakan nomor di atas mengatasi namakan saya.. Dan kabarnya ke mana mana nomor ini chat.. Kita Sudah punya no rek nya, nomor lainnya dll… Ya pasti kena,” tulis Deddy.

“Lucu nya kok ya nekat… Menteri aja dia sikat…
Jadi hati hati diluar sana.. Penipuan seperti ini lagi dimana mana tanpa pandang bulu,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini