Posting ‘Jangan Kau Dengarkan Suara Sumbang’, Giring Sindir Balik Anies Baswedan?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha memposting sebuah lagu di Twitter. Sebuah sindiran balik untuk Gubernur Anies Baswedan?

Aksi saling sindir antara Anies dan Giring di media sosial berlanjut. Beberapa hari lalu, Anies memposting foto band ‘Nidji’ yang sedang melakukan check sound di Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Dalam postingannya, Anies menuliskan ‘Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound system JIS semalam, sambil inspeksi 93% ketuntasan pembangunan stadion. Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya.’

Banyak yang menilai itu berupa sindiran Anies kepada Giring. Eks vokalis ‘Nidji’ itu kerap mengkritik kebijakan Anies diibaratkan dengan ‘suara sumbang’.

Giring membalas dengan memposting sebuah lagu dengan bunyi lirik salah satunya adalah ‘Jangan kau dengarkan suara sumbang’. Lirik itu diyakini ditujukan kepada Anies atas postingannya di Instagram.

Berikut unggahan Giring di Twitter:

Jangan kau dengarkan suara sumbang

Oktober bakal ada yg tumbang

Cepat-cepat lah kita tutup gerbang

2024 Insya Allah Indonesia tidak akan masuk jurang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini