Dwi Sasono Ditangkap Terkait Narkoba, Kesedihan ‘Istri’ & Doa Bisa Kumpul Keluarga Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar penangkapan Dwi Sasono tas kasus penyalahgunaan narkoba membuat publik terkejut bukan main. Dwi Sasono ditangkap karena kedapatan mengkonsumsi ganja.

Video proses penangkapan Dwi Sasono dan penyitaan barang bukti di rumahnya beredar luas di media sosial. Banyak netizen yang mengaku masih tak menyangka atas kabar penangkapan Widi Be3.

Sophia Latjuba, ‘istri’ Dwi di serial ‘Tetangga Masa Gitu?’ punSasono ikut buka suara. Ia mengungkapkan rasa sedihnya atas kabar kasus narkoba yang menyandung Dwi Sasono ini.

“Sebagai sahabat dan rekan kerja Dwi Sasono dalam serial TMG, ini hari yang menyedihkan untuk saya, dan saya yakin begitupun dengan seluruh keluarga besar dan fans TMG,” kata Sophia Latjuba di Instagram seraya mengunggah potret dirinya bersama Dwi Sasono.

BACA JUGA: Dwi Sasono Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

“We all know Dwi is one of the sweetest, most caring, humble and responsible family man, co-worker and friend (kita semua tahu Dwi adalah salah satu sosok suami, rekan kerja dan teman yang yang paling manis, paling peduli, rendah hati dan bertanggung jawab).”

Lebih lanjut, Sophia Latjuba juga lantas mengajak masyarakat untuk mendoakan Dwi Sasono dan keluarganya. Ia berharap temannya itu bisa kembali berkumpul dengan keluarganya.

“Everyone… please pray for Dwi and his family (Semuanya.. tolong doakan Dwi dan keluarganya), semoga semua harapan dan doanya dikabulkan, so he can reunite with his family as soon as possible (jadi dia bisa berkumpul dengan keluarganya lagi secepat mungkin),” kata Sophia Latjuba.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini