Dukung Widy Vierra Korban Pelecehan Seksual, Cinta Laura Banjir Pujian Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAArtis cantik, Cinta Laura kembali menjadj sorotan netizen usai datang ke Podcast Deddy Corbuzier bersama dengan Widy ‘Vierra’.

Awalnya, vokalis band Vierra itu menceritakan hal yang sangat traumatis teringat pengalaman buruknya saat mendapatkan pelecehan seksusal. Namun, di tengah cerita tersebut tiba – tiba saja Widy menangis dan tak sanggup melanjutkannya.

Sontak, netizen dikejutkan dengan respon Cinta Laura yang saat itu sedang berada di sebelah widy dan langsung memeluk lalu berkata ‘Take your time. We can stop’ kata Cinta sambil menenangkan Widy Vierra.

Di samping itu, Dedy Corbuzier juga menjadi merasa bersalah karena telah mengungkit masa lalu kelam dari seorang pelantun lagu ‘seandainya’ tersebut.

Cinta kemudian kembali merespon dan mengungkapkan rasa emosinya kepada penonton dan juga meminta deddy corbuzier untuk berhenti merekam dan tidak melanjutkan lagi sampai widy tenang.

“Can I be honest? Ini kalau kita berhenti dulu gak apa-apa?” sambungnya.

Usai tangis Widy Vierra terhenti, Cinta Laura mengutarakan ekspresi sakit hatinya ihwal korban pelecehan seksual.

“Ini yang bikin aku sangat sakit hati dan marah. Di negara kita korban pelecehan saking takutnya untuk speak up, mereka yang minta maaf,” ucapnya.

Akibat respon baik tersebut, banyak netizen yang tersentuh bahkan memuji sikap bijak dari Cinta Laura tersebut. Akhirnya, Cinta mendapat banyak pujian positif dari para netizen.

Reporter : Adinda Catelina Fadjrin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini