Duhai Perempuan Jangan Lakukan Ini Bila Tak Ingin Ditinggal Laki-laki

Baca Juga
MATA INDONESIA,  JAKARTA – Kaum perempuan mungkin mengira perilaku ini menarik perhatian laki-laki, tetapi faktanya tidak! Baik laki-laki maupun perempuan terkadang melakukan hal-hal konyol untuk merayu calon pasangannya.
Akan tetapi, Anda harus memahami bahwa bermaksud baik tidak berarti selalu selesai dengan baik. Sama seperti laki-laki yang cenderung melakukan segala hal dengan berpikir matang-matang agar mereka terlihat menarik di mata perempuan, meski hal itu tak selalu menguntungkan.
Melansir Times of India, berikut sejumlah perilaku yang secara keliru dipercaya oleh perempuan yang membuat mereka seolah menarik di hadapan laki-laki.
Terlalu mengkhawatirkan penampilan
Tentu saja, laki-laki adalah makhluk visual, terutama dalam hal berkencan. Bagi laki-laki, pandangan adalah emosi dan isyarat sosial bagi perempuan. Tapi penampilan bukan satu-satunya hal yang dipedulikan laki-laki, jadi, Anda tidak boleh terlalu berlebihan dalam mengkhawatirkan penampilan Anda.
Jika hanya penampilan yang Anda pedulikan untuk merayu laki-laki, maka itu akan menjadi membosankan dan menyebalkan. Anda, sebagai seorang perempuan, jauh lebih dari sekadar penampilan Anda! Jika Anda mereduksi diri Anda menjadi hanya penampilan Anda, itu akan merusak kepercayaan diri Anda. Upayakan penampilan Anda jika itu membuat Anda bahagia, tetapi ingat jangan terlalu berlebihan ya!
Seolah tak tertarik atau playing hard-to-get
Percayalah, Anda hanya akan mendapat zonk apabila menerapkan metode ini. Jika ini menjadi pendekatan Anda untuk menjadi menarik di mata laki-laki, maka Anda akan mendapatkan seseorang yang justru akan membuang Anda.
Duhai Anda perempuan, jangan berhati dingin dan tidak bisa didekati jika Anda ingin Mr. Right jatuh cinta pada Anda. Lakukan saja apa yang terasa alami tanpa menjual diri Anda atau playing hard to get.
Bertingkah seolah-olah banyak yang tertarik kepada Anda
Persaingan biasanya meningkatkan kinerja laki-laki. Jika mereka tahu perempuan impian mereka memiliki laki-laki lain yang mengawasinya, mereka biasanya akan melakukan upaya ekstra. Efek inilah yang disukai perempuan.
Akan tetapi, para perempuan melupakan fakta bahwa banyak laki-laki memiliki ego yang sangat rapuh dan ini dapat mengakibatkan perilaku yang merusak. Jika Anda dengan terus terang memberi tahu ada laki-laki lain yang menunggu di depan pintu Anda, maka itu akan melukai egonya atau bisa jadi dia akan meninggalkan Anda.
Jika pria itu mencoba melakukan yang terbaik setelah mengetahui pria lain sedang merayu Anda, itu bukan untuk ketertarikan yang nyata, melainkan untuk validasi yang sesungguhnya. Begitu laki-laki tersebut mendapatkan validasi dari Anda, dia akhirnya akan kehilangan ketertarikan pada Anda karena sudah menemukan jawabannya.
Terlalu bergantung dan manja
Sebagai seorang perempuan, Anda mungkin berpikir bahwa laki-laki suka memegang kendali dan menjadi tameng bagi Anda. Ini membuat Anda memainkan peran sebagai gadis manja. Laki-laki memang suka menjadi perhatian dan memanjakan, tetapi jangan menunjukkan perilaku seperti itu dengan sengaja. Sudahi, laki-laki tak selalu menyukai perempuan yang terlalu manja.
Jangan menjadi palsu
Semua orang menginginkan seseorang yang mencintai mereka apa adanya, dengan semua kekuatan dan kelemahan, keistimewaan dan keunikan. Berbagi minat bersama dalam beberapa hal dengan laki-laki Anda adalah hal yang wajar.
Hanya karena laki-laki Anda menyukai sesuatu, bukan berarti Anda juga harus menyukainya. Anda ingin dia selalu tertarik kepada Anda, tetapi dalam prosesnya, Anda menjadi palsu dari diri Anda yang sebenarnya.
Pada akhirnya Anda kehilangan keaslian Anda dan tidak ada hal yang lebih buruk dari itu yang bisa terjadi. Jadilah diri Anda sendiri, lakukan hal Anda sendiri dan apa yang Anda sukai, serta percaya pada diri Anda sendiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini