Duh, Tom Holland Minta Ada Adegan Seks di ‘Spider-Man: No Way Home’, Ini Kata Marvel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari aktor muda Tom Holland. Bintang film ‘The Devil All the Time’ ini mendadak meminta adegan seks di film terbarunya, ‘Spider-Man: No Way Home’.

Pengakuan itu terungkap saat Holland menghadiri wawancara dengan Capital FM. Ia mengaku sempat memberikan ide konyol itu pada pihak Marvel. Namun, tentu saja ditolak mentah-mentah oleh pihak Marcel Cinematic Universe (MCU).

“Tidak, itu ide yang snagat buruk,” kata Holland mengulangi reaksi pihak MCU.

Permintaan Holland itu jelas tak diwujudkan MCU mengingat film tersebut punya rating PG-13. Artinya banyak anak-anak dan remaja yang akan menonton Spider-Man.

Sementara itu, Holland mengaku dirinya ingin memberikan kontribusi lebih untuk film superhero ini. Karena ituah ia memberikan ide tersebut pada Marvel.

Produksi Spider-Man: No Way Home sudah dimulai sejak Oktober 2020. Jadwal rilis film ini mengalami beberapa kali penundaan karena pandemi COVID-19.

Setelah selesai syuting Maret lalu, Spider-Man: No Way Home akan tayang ke bioskop 17 Desember mendatang. Film garapan sutradara Jon Watts ini kembali menampilkan Zendaya Coleman, J.B. Smoove, Jacob Batalon dan Marisa Tomei.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulik Strategi Gerindra di Pilkada Sleman, Gabung Koalisi dulu sambil Jalan Pilih Kandidat Potensial

Mata Indonesia, Sleman- Peta politik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman terus berkembang dinamis menjelang Pilkada Sleman 2024. Sejumlah partai politik aktif membentuk koalisi strategis, salah satunya adalah DPC Gerindra Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini