Duh! Siswa SMA Ini Viral Pas Lagi Potong Rambut di Salon, Dibilang Mirip Cha Eun Woo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Wajah seorang siswa SMA di Jepang menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Pasalnya, siswa ini memiliki ketampanan yang luar biasa bak idola K-Pop.

Viralnya siswa ini berawal ketika seorang pengguna komunitas online membagikan foto siswa tersebut sedang menata rambutnya di salon Jepang. Videonya diunggah ke Instagram salon, yakni @lipps_hiratatakumi.

Halaman Instagram salon rambut tersebut dipenuhi dengan banyak model rambut lainnya. Tapi, siswa SMA yang satu ini terlihat paling menonjol.

Setelah ditelusuri, netizen menemukan bahwa nama siswa sekolah menengah tersebut adalah Shusuke. Shusuke mendapatkan julukan Superstar K (versi singkatnya, shu-seu-K) karena kemiripan namanya dan nama program.

Dalam klip Instagram tersebut, visual Shusuke terlihat jelas meski ia mengenakan masker. Tak lama setelah dia menjadi viral, foto Shusuke tanpa maskernya mulai beredar online dan seperti yang diduga semua orang, ketampanannya berlanjut bahkan di balik topengnya.

Netizen kemudian membandingkan penampilan Shusuke dengan Cha Eunwoo ASTRO, yang dikenal karena visualnya yang luar biasa. Karena ketampanannya, halaman Instagram salon rambut Jepang pun mulai dipenuhi dengan komentar yang ditinggalkan oleh netizen Korea.

“Penata rambut, terima kasih untuk video kedua! Saya benar-benar ingin mencurinya.”
“Aku kembali untukmu, pria tampan.”
“Apakah Anda tertarik untuk memulai debutnya sebagai anggota NCT ..”
“SM sedang mencari trainee Jepang… apakah Anda memiliki keinginan untuk menjadi idola K-Pop”
“Jika Anda tahu Anda menjadi viral di Korea karena tampan, Anda mungkin harus mengikuti audisi atau semacamnya.”
“Ini adalah keajaiban…”
“Tolong buat Instagram… ”

Popularitasnya terus meningkat, karena salon rambut telah mengunggah lebih banyak video dengan siswa sekolah menengah tersebut sebagai model rambut. Sementara salon rambut menerima banyak permintaan untuk akun Instagram Shusuke, mereka menolak demi melindunginya. Menurut salon rambut, Shusuke masih di bawah umur dan juga hanya seorang siswa SMA biasa.

Lihat videonya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini