Duh! Reporter Ini Sebut Penggemar Song Ji Hyo Ngeluh soal Jeon So Min di ‘Running Man’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Video reporter Korea Lee Jin Ho yang membahas alasan mengapa Running Man belum menambah anggota baru menuai kecaman dari netizen. Ia mendapat kritikan dari penggemar Song Ji Hyo.

Dalam video tersebut, ia berbicara tentang kebencian yang dialami oleh Yang Sechan, dan yang paling menonjol, Jeon Somin sejak mereka bergabung dalam acara tersebut usai Running Man menambahkan anggotanya karena Gary hengkang.

Penambahan dua anggota baru ini pada akhirnya sukses karena baik Jeon So Min dan Yang Se Chan dapat menyesuaikan diri dalam grup dengan karakter unik mereka sendiri. Mereka mampu memberikan banyak tawa saat mereka mengambil peran ‘Pasangan bisnis’ dan memberikan dorongan untuk ‘Running Man.’

Reporter tersebut menjelaskan, “Keduanya selaras dengan baik dengan anggota yang ada, menghidupkan kembali kerja tim ‘Running Man’.”

Namun, ada masalah dengan perbedaan popularitas antara anggota baru dan anggota lama. Secara khusus, ada reaksi keras dari fandom di luar negeri.

‘Running Man’ telah dikenal lebih populer di luar negeri daripada di Korea Selatan. Oleh karena itu, banyak penggemar internasional yang tidak senang dengan penambahan anggota baru tersebut.

Reporter tersebut menjelaskan, “Sejak Jeon So Min ditambahkan sebagai anggota baru, porsi siaran Song Ji Hyo berkurang dan acara tersebut menyoroti Jeon So Min. Hal ini menyebabkan meningkatnya keluhan dari penggemar luar negeri.

Hal yang dia kemukakan itu membuat marah para penggemar Song Ji Hyo, adalah bahwa fandom Song Ji Hyo bertanggung jawab atas banyak kebencian yang didapat Jeon So Min. Dia juga menyebutkan bahwa pada satu titik, kebencian menjadi sangat parah, sehingga keluarga dan teman-temannya juga mendapatkan komentar kebencian dan DM.

Video tersebut akhirnya beredar luas, mendorong penggemar Song Ji Hyo untuk menulis banyak komentar negatif dan downvote video tersebut. Bahkan ada yang mengira Lee Jin Ho adalah seorang reporter dari Garo Sero Institute.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini