Duh, Jin ‘BTS’ Akui Alami Tekanan saat Pandemi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu personel BTS, Jin membuat pengakuan yang memgejutkan ARMY. Dalam pidato di sidang umum PBB, Jin mengakui dirinya mengalami tekanan di masa pandemi Covid-19.

Dalam pidatonya, Jin mengaku sempat merasa bingung dan bermasalah. Hal itu ia rasakan di dua tahun pertama pandemi akibat virus corona.

“Ada saat-saat selama dua tahun terakhir ketika saya juga merasa bingung dan bermasalah,” kata Jin, Senin 20 September 2021.

Meski merasa tak nyaman dan tertekan dengan kondisi dirinya, Jin akhrinya sadar bahwa dirinya memiliki teman-teman yang setia mendukungnya.

Ia pun merasakan banyak yang memberinya dukungan agar tak melewati pandemi ini seorang diri.

“Karena kita tidak bisa diam ketika kita berada di waktu yang ideal dalam hidup kita untuk menghadapi tantangan baru,” kata Jin.

Sementara itu, BTS dipilih langsung oleh Presiden Korea Selatan, Moon Jae In untuk menjadi perwakilan di sidang umum PBB.

Dalam sidang ini, para member BTS menyampaikan pengalaman dari para kaum muda dan bagaimana pandangan mereka tentang jalan masa depan mereka yang dibentuk oleh pandemi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini