Duh! Jefri Nichol Kepergok ‘Masturbasi’ di Jalan, Netizen Melongo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor tanah air Jefri Nichol bikin geger warganet. Pasalnya, bintang film Jakarta vs Evrbody itu kepergok melakukan ‘masturbasi’ di pinggir jalan.

Hal itu terlihat dari ungghan Nichol di Instagram-nya. Nampak kekasih Belleza itu melakukan gerakan ambigu yang bikin netizen berpikir Nichol sedang masturbasi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by chulo papi (@jefrinichol)

“Jangan banyak bacot, buruan nonton Jakarta vs Everybody di Bioskop Online,” tulis Nichol.

Ternyata, Nichol tidak melakukan masturbasi sungguhan. Ia hanya sedang membersihkan kacamata dan terhalang oleh mobil. Sehingga, gerakan Nichol itu bak dirinya sedang melakukan onani.

Sontak, aksi kocak Nichol itu bikin warganet geleng-geleng kepala. Mereka sempat berpikir Nichol melakukan hal itu di pinggir jalan.

Hingga kini, video prank itu sudah dikomentari lebih dari 12 ribu warganet.

“Woy elah wkwkwk.”

“Aku kira beneran.”

“Ngakak banget.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini