Duh! Gegara Dugaan Skandal Muncul Petisi Chanyeol untuk Tinggalkan EXO

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan ini Chanyeol EXO tengah menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, seorang wanita membuat sebuah postingan di forum online dan mengklaim dirinya sebagai mantan pacar Chanyeol.

Ia memposting sejumlah foto di komunitas online dan menulis berbagai tudingan, termasuk soal isu perselingkuhan yang dilakukan Chanyeol dengan 10 wanita. Akibat postingan tersebut, EXO-L (sebutan bagi penggemar EXO) pun marah besar kepada netizen itu.

Ditambah lagi, SM Entertainment memilih untuk tidak memberikan pernyataan resmi apa pun terkait rumor yang menyerah artisnya itu. Diterpa berbagai rumor soal hubungan asmara hingga perilaku buruknya, muncul sebuah petisi yang muncul di salah satu forum besar di Korea, ‘DC Inside’.

Seorang netizen yang diduga EXO-L (sebutan fans EXO) meminta Chanyeol untuk meninggalkan grup EXO lantaran berbagai kontroversi yang menimpanya. Petisi itu diberi judul ‘Pernyataan mendesak penarikan diri Chanyeol’.

Netizen itu mengungkapkan, “Kami ingin mengirim selebriti kembali ke kehidupan biasanya setelah perjalanan panjang bersama (EXO). Sejak masalah kehidupan pribadi Chanyeol diangkat, SM Entertainment telah membuat posisi yang tidak masuk akal bahwa tidak memiliki posisi resmi.”

Tidak sampai disitu, ia kembali melanjutkan, “Chanyeol juga belum mengungkapkan posisi tertentu terkait kontroversi tersebut, jadi fans telah setuju untuk menolaknya dari grup dan tidak lagi menerimanya. Kami tidak pernah bisa mentolerir masa lalu kacau Chanyeol, yang telah menyebabkan kerusakan besar pada satu orang, dan kami sangat mendesak labelnya agar Chanyeol menarik diri dari EXO secepat mungkin.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini