Persib Tunggu Surat Resmi PSSI soal Penundaan Kompetisi

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Pelatih Persib, Robert Rene Alberts enggan berkomentar terkait keputusan PSSI menunda kompetisi hingga awal 2021. Robert masih menunggu surat resmi dari PSSI.

Usai menggelar rapat Exco, Rabu 28 Oktober 2020, PSSI memutuskan menunda kompetisi setidaknya hingga awal 2021. Tapi, tidak dijelaskan kapan tepatnya Liga 1 dan Liga 2 dilanjutkan.

PSSI sebenarnya berencana melanjutkan kompetisi pada 1 Oktober 2020, tapi tidak mendapat izin kepolisian dengan alasan kasus Covid-19 di Indonesia masih tinggi.

Kemudian, PSSI berharap melanjutkan kompetisi pada 1 November. Tapi, lagi-lagi kepolisian tak memberikan izin karena ingin fokus pengamanan pilkada pada Desember.

“Kami masih menunggu surat resmi. Karena saya akan berkomentar mengenai hal ini apabila sudah ada surat resmi. Tapi seperti yang selalu saya katakan, kami sudah mulai berfokus menatap kompetisi di awal tahun 2021,” ujar Robert, di laman resmi klub.

“Sepertinya kompetisi tidak akan digulirkan dengan format liga, tetapi turnamen. Jadi mari berharap yang terbaik. Karena kita selalu menunggu, menunggu dan masih menunggu,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini