Setelah 19 Hari, Akhirnya Ronaldo Negatif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Cristiano Ronaldo akhirnya dinyatakan sembuh dari Covid-19. Dibutuhkan 19 hari bagi Ronaldo untuk mendapatkan hasil negatif dari tes PCR.

Ronaldo dinyatakan positif Covid-19 pada 13 Oktober usai memperkuat Portugal di UEFA Nations League. Pemain 35 tahun melewatkan banyak pertandingan termasuk yang paling dinanti banyak pihak melawan Barcelona.

Pecinta sepak bola tak sabar melihat pertarungan Ronaldo dan Lionel Messi lagi di lapangan untuk pertama kalinya sejak kekasih Georgina Rodriguez meninggalkan Madrid ke Juventus di 2018.

Setelah berkali-kali menjalani tes PCR, akhirnya Ronaldo dinyatakan negatif. Mantan pemain Manchester United bisa bermain saat Juventus menghadapi Spazia, Minggu 1 November 2020.

“Cristiano Ronaldo menjalani tes swab lagi untuk memastikan keberadaan Covid-19 di dalam tubuhnya,” bunyi pernyataan Juventus, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 31 Oktober 2020.

“Hasil tesnya negatif. Dengan demikian, Ronaldo sudah pulih dari Covid-19 setelah 19 hari dan tak lagi diharuskan untuk isolasi mandiri di rumah,” lanjut pernyataan Juventus.

Sebelumnya, Ronaldo sempat marah di media sosial dengan menyebut tes PCR adalah omong kosong. Tapi, postingan di Instagram pribadinya itu sudah dihapus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini