Duh, Dokter Tirta Terganggu Dipaksa Main Ikoy-ikoyan, Langsung Protes ke Arief Muhammad

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dokter Tirta mendadak jadi perbincangan netizen. Belum lama ini, ia buka-bukaan soal tren ikoy-ikoyan yang dipopulerkan oleh influencer, Arief Muhammad.

Dilihat dari unggahan Instagram, @insta.nyinyir, dokter Tirta mengaku terganggu dengan permainan tersebut.

“Aku tuh paling engga suka mengompori sharing session amal, tapi itukan pilihan. Nah netizen itu mulai japri saya untuk bagi duit ikoy-ikoyan,” katanya.

Tak hanya itu, netizen tersebut pun mulai memaksa dirinya untuk mengikuti permianan itu. Padahal, ia sama sekali tak tertarik untuk gabung dalam tren tersebut.

Parahnya lagi, netizen tersebut memanfaatkannya setelah memberi konsultasi gratis pada masyarakat.

“Cuma ada yang memanfaatkan hal itu dalam bidang medicine, aku kan ngelayani konsultasi kesehatan gitu gratis ya tapi mereka nge WA bilang ‘Dok butuh duit’ dan ketika gue tolak mereka bilang ‘Lu ngga setajir dan sekaya Arif Muhammad’ Wah gue ya panas di situ bro,” ungkapnya.

Hal ini pun membuat dokter Tirta tak tahan lagi. Dengan terpaksa ia segera menghubungi Arief Muhammad. Influencer itu mengatakan sudah mengedukasi pengikutnya sebisa dirinya.

“Terus dia bilang ‘Gue juga udah edukasi sih bro semampu gue’ Nah ini yang gue ngga begitu setuju, kan lu yang buat ngapa kita yang kena jadinya, harusnya itu tanggung jawab lu,” kata dokter Tirta.

Sebelumnya, tren ikoy-ikoyan juga sudah membuat resah beberapa influencer dan selebritis. Ada yang mau ikut permainan, namun ada pula yang enggan namun selalu dipaksa oleh netizen.

Terkait hal itu, Arief sudah buka suara. Ia pun sempat meminta warganet untuk tidak menyerang dan memaksa influencer lain untuk mengikuti tren tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini