Duh Bikin Iri! Justin Bieber Tulis Pesan Romantis untuk Hailey di Ulang Tahun Pernikahan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis Hollywood Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikenal sebagai pasangan yang kompak dan romantis. Baru-baru ini Justin kembali bikin penggemarnya iri terkait unggahannya di sosial media.

Penyanyi berusia 26 tahun ini baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahan dengan sang istri. Di momen tersebut, Bieber memposting foto pernikahannya dengan caption yang menyentuh.

“Hailey Bieber, aku sangat beruntung menjadi suamimu. Kamu mengajarkan aku banyak hal setiap hari dan membuat diriku menjadi orang yang jauh lebih baik,” tulis Bieber dalam keterangan fotonya di Instagram.

Tak hanya itu, Justin juga mengatakan ia akan selalu menempatkan Hailey menjadi prioritas hidupnya.

“Aku berjanji akan selalu menjadikanmu prioritasku dan memimpin dengan kesabaran dan kebaikan,” kata Bieber.

Sebelum menikah dengan Hailey, Bieber kerap diberitakan isu negatif terkait kehidupan pribadinya. Mulai dari mengkonsumsi obat-obatan hingga berita bahwa ia memiliki sisi tempramental dan kerap berkelahi dengan orang asing di kelab. Bieber juga sempat menghilang dari sosial media beberapa waktu lalu.

Namun, sejak dirinya memutuskan bersama Hailey, Bieber terlihat jauh lebih baik, religius dan penyayang dibanding sebelumnya. Di akhir keterangan postingannya, penyanyi asal Kanada itu menuliskan penutup dan mengucapkan selamat hari ulang tahun pernikahan untuk sang istri tercinta.

“Selamat hari jadi istriku yang cantik,” kata Bieber sebagai penutup keterangan unggahannya.

Bieber dan Hailey telah membina rumah tangga sejak tahun 2018 di salah satu gereja di Amerika Serikat. Mulanya, mereka sepakat untuk merahasiakan pernikahan tersebut dari publik. Sampai akhirnya memutuskan untuk menggelar resepsi pernikahan secara resmi pada 2019 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini