Dua Lipa Posting Makanan Mirip Pastel, Netizen Indonesia Banjiri Komentar Kocak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois asal Inggris, Dua Lipa mendadak jadi buah bibir netizen. Pasalnya, pelantun ‘Levitating’ itu sempat mengunggah makanan mirip gorengan pastel di akun Instagramnya.

Pastel merupakan makanan gorengan yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.  Dalam foto yang diunggahnya itu, Dua Lipa sepertinya tengah menikmati makanan mirip pastel tersebut. Simak di sini selengkapnya. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

 

Hal itu turut dire-post oleh akun Instagram, @lambe_turah. Lewat IG Story Dua, ia memotret makanan mirip pastel dengan dengan hiasan daun di atasnya.

Dalam postingan itu, kekasih Anwar Hadid itu tak menuliskan keterangan apapun. Namun, unggahannya jadi sorotan netizen Indonesia, mengingat cemilan itu tak asing bagi masyarakat tanah air.

Alhasil, postingan Dua Lipa itu pun mengundang ribuan komentar warganet. Netizen Indonesia pun membanjiri dengan respon kocak terkait unggahan itu.

“Kayaknya mau pindah ke purwokerto itu orang,” tulis akun screensyit.

“Buset pastel go intetnasional,” kata akun cheyprle.

“Otw harga pastel isi bihun mahal nih wkwk,” kata akun eviana15.

“Pastel next level,” kata akun abdu_azha.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini