Drama Seo Ye Ji ‘Eve’ Dikritik Karena Perbedaan Usia yang Jomplang Antar Karakter

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama yang diperankan oleh Seo Ye Ji yang berjudulkan ‘Eve’ baru saja menayangkan episode pertamanya pada 1 Juni 2022. Namun nyatanya drama ini dikritik oleh netizen masalah usia yang terpaut jauh antar karakternya.

Melansir dari Allkpop, ada sebuah postingan yang berjudul ‘perbedaan usia yang mengejutkan dalam drama ‘Eve’ yang diunggah melalui komunitas online.

Menurut netizen, Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Rael yang berusia 28 tahun. Di sisi lain, lawan mainnya yang bernama Park Byung Eun sebagai Kang Yoon Gyeom berusia 41 tahun.

Dengan perbedaan usia 13 tahun ini, banyak netizen berspekulasi ini lebih bermasalah daripada adegan ranjang yang beru disiarkan dalam drama. Faktanya, adegan hubungan seksual dalam drama tersebut seharusnya diberi peringkat usia 15+ tapi kini malah dapat reaksi beragam dari netizen.

Mereka mengritik pengaturan adegan, karena Lee Rael dan Jang Jin Wook melakukan hubungan intim di belakang panggung tepat setelah tampil di sebuah acara untuk keluarga TK baru. Mereka menilai bahwa kisahnya murahan.

“Itu terlalu murahan. Aku langsung matikan tv,” kata netizen.

“Mengesampingkan fakta bahwa adegan itu memiliki peringkat 19+, produksi adegan itu sangat canggung.”

“Aktingnya aneh. Hanya Park Byung Eun yang melakukan perannya sebagai pengintip dengan baik.”

Sementara itu, episode pertama ini memulai ratingnya dengan meraih skor 3,6 persen dari data Nielsen Korea. Dramanya tayang tiap Rabu dan Kamis di platform layanan streaming Viu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah di Jogja masih Didominasi Bahan Organik, DLH Jogja Minta Masyarakat Terapkan Biopori

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Tim Penanganan Sampah, DLH Kota Jogja, Mareta Hexa Sevana, menyoroti dominasi sampah organik dalam produksi sampah di wilayahnya yang mencapai lebih dari 50 persen. Mareta menekankan pentingnya perhatian terhadap masalah ini, terutama dari rumah tangga di Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini