Drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ akan Dijadikan Webtoon dalam 4 Bahasa

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Biasanya webtoon atau novel web yang diadaptasi ke film atau drama Korea. Namun kali ini kebalik, drama Korea ‘Woo Youngwoo’ atau disebut dengan ‘Extraordinary Attorney Woo’ akan dijadikan webtoon dalam empat bahasa.

Melansir dari Yonhap News, webtoonnya akan ditulis oleh Yoo Il dan digambar oleh Hwaumjo.

Dalam versi webtoon ini akan dikisahkan beberapa cerita yang tidak ditunjukkan dalam dramanya. Versi webtoonnya akan diluncurkan secara global pada 2022 ini.

Sayangnya, platform komik onlinenya masih belum ditentukan sampai saat ini.

Webtoonnya akan menyediakan empat bahasa, yakni Korea, Inggris, Mandarin, dan Jepang. Versi webtoonnya akan bertotalkan 60 episode.

‘Extraordinary Attorney Woo’ menceritakan seorang pengacara yang didiagnosis dengan spektrum autisme. Dramanya sudah tayang perdana pada Desember 2021 dan bisa kalian saksikan secara VOD melalui layanan streaming Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini