Drama ‘Bloody Heart’ Berakhir dengan Rating Tinggi dan ‘Woori the Virgin’ Naik Rating di Episode Akhir

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama yang tayang pada 21 Juni 2022 telah menentukan ratingnya untuk episode barunya. ‘Bloody Heart’ pun berhasil berakhir dapatkan rating tertingginya.

Melansir dari Soompi, drama sejarah yang dibintangi oleh Lee Joon, Kang Han Na, dan Jang Hyuk berakhir dengan rata-rata rating nasional tertinggi hingga saat ini. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir ‘Bloody Heart’ kembali ke rekor tertinggi.

Dengan total rating sebesar 8,9 persen.

Sedangkan ‘Woori the Virgin’ juga alami peningkatan rating untuk episode akhirnya. Drama komedi romantis yang dibintangi oleh Im Soo Hyang, Sung Hoon, dan Shin Dong Wook ini mencetak rating nasionalnya.

Dengan rata-rata 3,6 persen untuk siaran terakhirnya.

Sementara, drama baru tvN ‘Link’ tetap relatif stabil. Dengan rata-rata rating nasional sebesar 2,5 persen untuk episode keenamnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini