Drama ‘Big Mouth’ Udah Tamat, YoonA SNSD ingin Seproyek Lagi dengan Lee Jongsuk

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama baru YoonA SNSD bersama Lee Jongsuk, ‘Big Mouth’, sudah tamat. Baru-baru ini YoonA melakukan wawancara dengan salah satu outlet media Korea.

Ia mengatakan lewat wawancaranya ingin seproyek lagi dengan Lee Jongsuk di masa mendatang.

Mengutip dari Newsen, Im YoonA membicarakan soal chemistrynya saat beradu akting dengan Lee Jongsuk di drama ‘Big Mouth’. Ia mengaku chemistry itu didapatkan dari karena udah saling kenal sejak lama.

“Kita udah saling kenal dari lama. Kita juga saling nanya kabar, tapi ini pertama kalinya kita kerja bareng. Itu terasa baru dan menyenangkan,” katanya.

Seperti yang sudah kita ketahui, Lee Jongsuk berperan sebagai suami dari karakter YoonA. Aktris itu pun mengaku setting pernikahan bukanlah ide yang buruk.

“Dia sosok aktor yang berakting secara mendetail dan berhati-hati. Dia memiliki energi yang baik saat syuting dan emosinya tersampaikan di layar. Aku mikir, ‘Apakah ada alasan mengapa dia jadi sosok yang dipercaya orang-orang buat nonton karyanya,” jelasnya.

YoonA juga mengaku bersyukur pada netizen yang telah memperhatikan chemistrynya dengan Lee Jongsuk. Bahkan banyak penggemar yang memintanya untuk seproyek lagi dengan Lee Jongsuk di masa mendatang dengan genre yang berbeda.

“Banyak yang minta aku buat reunian di proyek romansa-komedi dengannya. Kuharap kalau ada kesempatan di masa depan, kita bisa ketemu lagi di proyek yang sama,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini