Drama Baru Song Joong Ki Dikabarkan akan Tayang 22 Juni 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama baru Song Joong Ki akan segera ditayangkan di saluran TV nasional Korea, JTBC. Judul drama itu adalah ‘The Youngest Son of A Chaebol Family’.

Melansir dari Newsen, drama itu dikabarkan akan tayang pada 22 Juni 2022. Tak hanya Song Joongki, drama ini juga akan dibintangi oleh Shin Hyunbin dan Tiffany SNSD.

Kabarnya Song Joong Ki baru saja tiba di Korea usai menyelesaikan syutingnya di luar negeri.

‘The Youngest Son of A Chaebol Family’ merupakan drama adaptasi novel dengan judul yang sama. Ceritanya bergenre fantasi.

Drama ini akan menceritakan tentang keluarga chaebol (konglomerat). Hyun Woo adalah seorang pria yang telah bekerja untuk Song Hyan yang merupakan konglomerat lebih dari 10 tahun.

Ia banyak melakukan pekerjaan seperti mengurus keluarga dan menjalankan perusahaan. Hingga suatu hari ia dituduh melakukan penggelapan uang perusahaan oleh keluarga konglomerat tersebut.

Kemudian ia pun dibunuh oleh putra bungsu konglomerat yang bernama Jin Doo Joon. Tapi entag bagaimana, Yoon Hyun Woo menemukan dirinya dalam tubuh Jin Do Joon.

Ia pun memutuskan untuk membalas dendam pada keluarga Soonyang Conglomerate dan juga menjalankan perusahaan. Tanpa henti ia akan menghancurkan keluarga tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini