Drama Baru Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop akan Rilis pada Mei 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pada 8 Maret 2022, Korea Media Rating Board tengah meninjau rating usia untuk drama baru Netflix. Drama tersebut akan dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop lho!

Melansir dari Insight, drama tersebut merupakan adaptasi webtoon yang berjudulkan ‘The Sound of Magic’. Ji Chang Wook, Hwang In Yeop, dan Choi Sungeun dijadwalkan akan tampil dalam drama tersebut.

Rencananya drama ini akan diriliskan semua episode dalam sekaligus.

‘The Sound of Magic’ akan rilis secara eksklusif di platform layanan streaming Netflix. Dramanya akan dijadwalkan akan tayang pada Mei 2022 mendatang.

Sementara itu, drama ini merupakan drama musik emosional yang menceritakan tentang pertemuan antara seorang gadis yang bernama Yoon Ai (diperankan oleh Choi Seong Eun) yang tumbuh terlalu dini, dan Lee Eul (diperankan oleh Ji Chang Wook).

Lee Eul merupakan seorang penyihir misterius yang ingin tetap menjadi anak-anak, bahkan ketika mereka menjadi dewasa. Di drama ini, Ji Chang Wook diharapkan bisa menunjukkan pesona polosnya seperti anak kecil dan berkarisma, serta visual yang indah seperti keluar dari kartun.

Sedangkan, Hwang In Yeop berperan sebagai teman sekelas Yoon Ai yang bernama Na Il Deung. In Yeop diharapkan bisa menunjukkan berbagai perubahan setelah seorang siswa berbakat yang tak tahu bagaimana berkomunikasi dengan orang lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini