Drama Baru Hwang In Yeop dan Seo Hyunjin akan Tayang pada 3 Juni 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini stasiun penyiaran nasional Korea Selatan, SBS, merilis foto script reading para pemeran drama ‘Why Oh Soojae?’. Selain itu, SBS juga mengumumkan jadwal penayangan episode perdananya.

Melansir dari Newsis, script reading itu dihadiri oleh empat pemeran utama, termasuk Seo Hyunjin, Hwang In Yeop, Heo Junho, dan Bae In Hyuk. Mereka juga ditemani oleh para pemeran pendukung lainnya.

Dalam perilisan foto-foto itu, SBS juga menambahkan pengumumannya terkait penayangan episode pertamanya, yakni 3 Juni 2022 pukul 22.00 waktu setempat.

Sementara itu, drama ‘Why Oh Soojae?’ akan menceritakan tentang seorang dosen wanita (diperankan oleh Seo Hyunjin) yang salah memilih mimpi suksesnya karena kesalahan pilihannya. Wanita itu merevisi hidupnya saat menjalani kisah cinta dengan pemuda bernama Gong Chan (diperankan oleh Hwang In Yeob).

Gong Chan yang merupakan mahasiswa sekolah hukum dari Universitas Seojung sekaligus pemilik bar. Di masa lalunya, ia dibantu oleh Oh Soojae yang mana telah membersihkan nama Gong Chan dari fitnah dan kemudian bertemu lagi sebagai dosen dan mahasiswa.

“Hubungan rumit seputar Oh Soo Jae dan penampilan penuh gairah dari para aktor yang membuat mereka membenamkan diri dalam narasi sangat luar biasa. Kalian dapat mengharapkan sinergi yang melampaui kesempurnaan,” kata tim produksi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini