‘Don’t Worry Darling’ Besutan Olivia Wilde Diputar Perdana di Festival Film Venezia 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film produksi New Line Cinema, ‘Don’t Worry Darling’ akan diputar perdana di Festival Film Venezia ke-79 di La Biennale yang berlangsung 31 Agustus hingga 10 September 2022.

Festival Film Venezia secara resmi diakui FIAPF (International Federation of Film Producers Association). Tujuan dari festival ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dan mempromosikan sinema internasional dalam segala bentuknya sebagai seni, hiburan dan sebagai industri, dalam semangat kebebasan dan dialog.

Festival ini juga menyelenggarakan retrospektif dan penghormatan kepada tokoh-tokoh utama sebagai kontribusi terhadap pemahaman yang lebih baik tentang sejarah perfilman.

Olivia Wilde, sebagai sutradara, rencananya akan hadir langsung bersama beberapa pemeran ‘Don’t Worry Darling’, seperti Harry Styles, Florence Pugh, Gemma Chan, dan Chris Pine.

“Saya merasa senang dan terhormat ‘Don’t Worry Darling’ akan diputar perdana di Festival Film Venezia. Ketika bermimpi membuat film ini, kami membayangkan Venezia sebagai tujuan utama kami, dan kami hampir tidak percaya itu benar-benar terjadi,” ujar Wilde.

“Dari pemeran kami — dipimpin oleh Florence Pugh dan Harry Styles yang tangguh — film ini dibuat untuk ditonton dalam latar kolektif pengalaman teater. Saya berharap dapat berbagi perjalanan mendalam ‘Don’t Worry Darling’ dengan dunia, dimulai dengan Festival Film Venezia,” katanya.

“Saya ingin berterima kasih kepada Alberto Barbera dan Biennale atas pemilihannya. Ini benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan,” ungkapnya.

Film ‘Don’t Worry Darling’ mengisahkan kehidupan sempurna dari pasangan muda bernama Alice (Florence Pugh) dan Jack (Harry Styles) pada era 1950-an di sebuah kota hasil eksperimen yang dibangung perusahaan tempat Jack bekerja yang dikenal dengan sebutan Proyek Victory.

Proyek kota tersebut hanya boleh dikerjakan oleh para pria tanpa ada campur tangan sedikit pun dari wanita. Mimpi Alice yang melihat kesempurnaan kota eksperimental itu kemudian mulai merasakan ada sesuatu yang cukup mengganjal.

Rasa penasaran membuat Alice berniat untuk menyelidiki pekerjaan suaminya di perusahaan misterius itu. Setelah berusaha secara sembunyi-sembunyi, akhirnya Alice pun menemukan sesuatu yang sangat mengerikan di balik pembangunan Kota Victory.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BIN Rangkul Pemuda Jadi Wirausaha Unggul Lewat Pelatihan Hilirisasi Produk Nilam Melalui Program AMANAH

Aceh — Badan Intelijen Negara (BIN) mengajarkan pemahaman konsep usaha dan hilirisasi produk kepada para pemuda Negeri Rencong melalui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini