Dokter Saling Ribut, Iwan Fals: Ke Dukun Aja Kali Ya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi senior, Iwan Fals mengkritik dokter-dokter yang belakangan saling ribut dan menjadi viral. Dia menyiratkan, kepada siapa lagi harus percaya saat sedang sakit.

Belakangan viral soal sosok bernama Lois yang mengaku seorang dokter. Dia menjadi perbincangan karena mengaku tak percaya dengan Covid-19.

Selain itu, Lois menyebut mereka yang disebut meninggal karena Covid-19 disebabkan karena obat. Sosok Lois ini juga pernah tampil di acara talk show Hotman Paris.

Dalam acara yang juga dipandu Melaney Ricardo itu, pernyataan Lois dinilai mengada-ada. Apalagi Melaney adalah salah satu penyintas Covid-19.

Pernyataan kontroversial Lois juga membuat salah satu dokter yang juga influencer, dokter Tirta berang. Dia membongkar sosok di balik Lois. Dokter Tirta menyebut, Lois tak bisa lagi disebut sebagai dokter karena Surat Tanda Registrasi (STR) dirinya suda tidak aktif di IDI (Ikatan Dokter Indonesia) sejak 2017.

Perdebatan antar sesama dokter membuat Iwan Fals buka suara. Dia tiak tahu lagi harus percaya sama siapa saat sakit.

“Usaha manusia untuk sehat luar biasa, enggak ada yang ingin sakit. Kalau sakit ya ke dokterlah. Tapi belakangan ini dokter-dokter bertengkar dan viral lagi, ya tambah sakitlah manusia,” tulis Iwan, di akun Twitter-nya.

“Apa ke dukun aja kali ya, semoga dapat dukun asli bukan palsu, dan sudah barang tentu berdoa. Yang kompak dong dok,” katanya.

Saat ini sosok Lois sudah ditangkap kepolisian terkait pernyataannya yang tak percaya dengan Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini