‘Doctor Strange 2’ Cetak Heroik Box Office pada Hari Pertama Penayangannya di Luar AS

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Marvel Studios telah mengesankan dari 20 pasar material berkat film ‘Doctor Strange 2’, menurut Disney. Marvel Studios telah meraup 27,2 juta Dolar AS atau setara dengan 394 miliar Rupiah.

Melansir dari THR, penghitungan itu tidak termasuk dengan preview grosses di Amerika Latin dan Australia.

Pelacakan menunjukan entri terbaru dari MCU akan menghasilkan pendapatan mulai dari 160 juta Dolar AS hingga 180 juta Dolar AS dalam debut domestiknya. Selain itu juga diprediksi akan menghasilkan pendapatan lebih dari 300 juta Dolar AS secara global.

Secara internasional, pendapatan kotor pada hari pembukaan film ‘Doctor Strange 2’ ini hanya empat persen di bawah ‘No Way Home’. Namun film ini mendapatkan 210 persen di atas film ‘The Batman’.

Meski film ini secara keseluruhan masih turun dibandingkan dengan masa sebelum pandemi, kepercayaan penonton bioskop berada pada titik tertinggi sepanjang masa. Sementara ini, film ‘Spider-Man: No Way Home’ masih memimpin box office dengan penghasilan terbanyak setelah pandemi.

Sementara itu, film ‘Doctor Strange: in the Multiverse of Madness’ telah tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 5 Mei 2022. Pada hari ini 6 Mei 2022, film ini baru rilis perdana di AS.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini