Doa Umat Kristiani untuk Kesembuhan Anggota Keluarga yang Sakit

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Doa adalah satu-satunya obat mujarab bagi umat Kristiani selama menjalani kehidupan. Di dalam kondisi apapun baik sehat maupun sakit, doa tetap harus dilakukan sebagai bentuk komunikasi kita kepada Tuhan. Namun, ada momentum saat ada anggota keluarga kita yang sakit sehingga harus menjalani perawatan baik di rumah maupun di rumah sakit.

Tangan petugas medis serta obat yang dikonsumsi tidaklah cukup. Maka, andalkanlah Tuhan jika mengalami kekhawatiran jika ada anggota keluarga kita yang sakit. Para umat Kristiani sudah sepatutnya memanjatkan doa agar anggota keluarganya yang sakit bisa segera pulih. Ikutilah doa ini.

Ya Bapa di dalam Surga, terima kasih atas kesehatan yang Engkau berikan kepada kami. Tubuh yang bugar serta kuat merupakan karunia-Mu atas hidup kami. Ya Bapa, meski tubuh kami sehat namun ada anggota keluarga kami yang sedang menderita sakit sehingga harus menjalani perawatan intensif.

Tolong mereka Ya Tuhan, di tengah kondisi finansial yang terbatas, biarlah keluarga kami yang sakit tetap mengandalkan Engkau. Berkati setiap pengobatan yang dilakukan baik di rumah maupun di rumah sakit.

Biarlah Roh Kudus memberkati para petugas kesehatan serta obat-obatan yang dikonsumsi. Lindungilah keluarga kami yang sakit ini, ya Tuhan, biarlah tangan-Mu yang senantiasa menopang mereka.

Terima kasih Ya Tuhan. Inilah doa kami yang kami panjatkan dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa dan mengucap syukur, amen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini